Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Mein Name Ist . . .

Sejak gua dilahirkan di bumi Allah gua diberi nama oleh orang tua gue, biar gak ketuker sama anak orang wkwk. Gua lahir sebagai gender wanita alias cukup feminis. Kata orang nama itu sebuah arti, nama itu do'a, nama itu sebagaimana nantinya akan menjadi dirinya, nama juga membuat perbedaan antara orang 1 dengan yang lainnya.

Sebenarnya apa sih arti sebuah nama?? yaa... itu yang gua tulis diatas bahwa arti nama sangatlah penting salah satunya untuk membedakan orang dengan orang yang lainnya. 

Setiap pasutri alias pasangan suami istri pasti selalu memikirkan nama untuk generasi mereka, agar terlihat wah.. agar terlihat berbeda dengan yang lain, maka mereka mencarikan nama yang menurut mereka baik, unik, dan dapat dikenal orang (rata-rata si gitu).

Salah satu contoh lah ya, emak gue, beliau memberikan nama untuk gua tuh terinspirasi sama flm barat gitu, awal mulanya suka sama perfilm-an barat karena orangnya cakep sama baik, maka dari itu beliau mau ngasih nama buat anaknya kelak yaitu …

Postingan Terbaru

Tugas Akhir SMA 2020

Di rumah Aja

Angkatan "CORONA" 2020

PROSEDUR TEKS

My Biografi